Pemenang Lotere Yang Kehilangan Semuanya

Uang dan kekayaan datang dan pergi, dan tampaknya bahkan jackpot lotere bukanlah pengecualian dari aturan tersebut. Sementara banyak pemenang lotere akhirnya kehilangan sebagian besar kemenangan mereka, 10 jutawan lotere ini telah berhasil bangkrut. Kami selalu menyarankan bermain lotere di situs web terkemuka. Anda dapat memainkan US Powerball dari lotere online terbaik yang direkomendasikan oleh LotteryNgo.

Dalam artikel ini, kami akan memberi tahu Anda tentang beberapa pemenang lotere terbesar sepanjang masa, dan pasti beberapa yang paling terkenal, yang akhirnya menghancurkan kekayaan mereka dan kehilangan semuanya.

Callie Rogers

Dikenal di seluruh dunia sebagai pemenang lotere termuda di Inggris, Callie Rogers memenangkan £1,9 juta yang mengejutkan di EuroMillions pada tahun 2003 pada usia 16 tahun. Saat ini, dia hanya memiliki sekitar £2.000 pound yang tersisa di rekening banknya, tetapi dia mengklaim bahwa dia memilikinya. tidak pernah lebih bahagia. Kekayaan loterenya melambungkannya ke dalam kehidupan berpesta dan penggunaan narkoba, yang akhirnya membawanya untuk membuat serangkaian keputusan yang tidak bijaksana. Sekarang, dia memiliki seorang putra dan pasangan yang dia cintai dan dia berlatih untuk menjadi seorang perawat profesional. Sementara jutaan miliknya mungkin hilang, Callie tampaknya membuatnya bahagia selamanya.

Michael Carroll

Jelas salah satu pemenang lotere paling terkenal sepanjang masa, Michael Carroll telah berhasil menghabiskan hampir £ 10 juta sejak kemenangannya pada tahun 2002 dan dia bahkan mendapat julukan di majalah gosip. Michael “Lotto lout” Carroll telah melakukan semuanya, dari pesta liar hingga mobil mencolok dan sampai ditangkap. Ketika uangnya habis di tahun 2010, dia mendapatkan kembali pekerjaan lamanya sebagai tukang sampah. Tapi Mr Carroll tidak menyesal tentang partisipasi lotere nya. Dia mengatakan bahwa dia harus melakukan semua yang dia impikan, yang merupakan pencapaian yang sangat berharga dalam bukunya.

Jonathan “Jay” Vargas

lotere

Namun jutawan lotere muda lainnya, Jonathan Vargas memenangkan jutaan dollar, tepatnya $35,3 juta dalam lotere Powerball AS pada tahun 2008. Dia baru berusia 19 tahun pada saat itu dan rencananya untuk uangnya meramalkan masa depan yang stabil bagi pemenang muda. Namun, tampaknya Mr Vargas telah menyimpang sedikit dari rencana awalnya, karena ia akhirnya memproduksi acara TV gulat semua wanita yang agak bersemangat yang disebut “Wrestlicious”. Sial baginya, ini adalah investasi utamanya, dan ketika pertunjukan itu jatuh di box office, begitu pula kekayaan Jay.

David Lee Edward

Edward menjalani hukuman penjara setelah merampok sebuah pompa bensin, tetapi keberuntungannya berubah pada tahun 2001 ketika ia memenangkan $21 juta dengan bermain US Powerball. Kekayaan loterenya hanya bertahan selama lima tahun, di mana ia membuat mimpi terliarnya menjadi kenyataan. Tidak ada mobil yang terlalu mahal dan tidak ada pesta yang terlalu liar untuk Tuan Edward, tetapi kecanduan obat-obatannya pada akhirnya tidak hanya merugikan kekayaannya tetapi juga nyawanya. Kisahnya sekarang menjadi kisah peringatan bagi semua pemenang lotere di luar sana.

Suzanne Mullins

Mullins memenangkan $ 4,2 juta di Lotere Virginia pada tahun 1993 dan dia membagi jackpotnya dengan suaminya. Dia awalnya mengira uang loterenya dalam angsuran tahunan sebesar $47.778, tetapi pada tahun 2000, dia mengumpulkan sisa bagian dari jackpotnya dalam pembayaran sekaligus. Sayangnya, ini tidak cukup untuk melunasi hutang yang telah dia buat selama bertahun-tahun, dan jutaan dolarnya masih menyisakan hutang $154.147 untuknya.

Lara dan Robert Griffith

memenangkan hampir £ 1,8 juta dalam lotere, yang lebih dari cukup untuk membangun kehidupan dari pasangan mana pun. Namun, keberuntungan Lara dan Robert tampaknya telah habis setelah mereka menang lotere, karena mereka telah kehilangan segalanya hanya dalam beberapa tahun. Rumah mewah mereka terbakar, Porsche milik Robert hilang, dan keluarga Griffith segera bercerai. Saat ini, Robert dilaporkan memiliki sekitar £7 di rekening banknya dan menerima sumbangan dari orang tuanya secara teratur.

Billie Bob Harrell Jr.

Kisah lotere Billie Bob Harrell Jr. menyedihkan sekaligus mengejutkan. Dia memenangkan $31 juta di Lotto Texas pada tahun 1997, tetapi tekanan menjadi seorang jutawan tampaknya terlalu berat baginya. Dia membeli sebuah peternakan dan beberapa properti, menyumbangkan sejumlah besar uang untuk gerejanya, dan meminjamkan uang kepada semua anggota keluarga dan teman-teman yang meminta bantuannya. Pada tahun 1999, Mr Harrell telah menghabiskan semua kekayaannya dan dia akhirnya mengambil nyawanya sendiri.

Sharon Tirabassi

Nyonya Tirabassi memenangkan CAD$10,5 juta pada tahun 2004 dan mulai menjalani kehidupan lotere. Dia pergi berlibur eksotis dengan semua temannya, membeli banyak mobil dan rumah mewah dan kemudian menikah. Namun, gaya hidup barunya tampaknya tidak berkelanjutan, karena semuanya mulai terurai saat dia kehilangan sebagian besar kekayaan loterenya. Saat ini, suaminya berada di penjara karena DUI, dan dia memiliki pekerjaan paruh waktu untuk menghidupi anak-anaknya.

Lou Eisenber

Namun legenda lotere lainnya, Lou Eisenberg memenangkan $ 5 juta pada tahun 1981, yang merupakan pembayaran lotere terbesar pada saat itu. Beruntung baginya, dia mendapatkan uang loterenya dalam 20 pembayaran tahunan $ 120.000.

Pada saat dia mendapatkan cek terakhirnya, yaitu pada tahun 2001, Tuan Eisenberg telah menghabiskan seluruh kekayaannya. Saat ini, Eisenberg yang berusia 81 tahun tinggal di rumah mobil dan mengumpulkan tunjangan dan pensiun. Kisahnya adalah salah satu yang paling terkenal dalam sejarah lotere, tetapi dia mengatakan bahwa dia sama sekali tidak menyesal untuk “hidup di masa sekarang”.

Lisa Arcand

Lisa Arcand memenangkan hadiah $ 1 juta dalam lotere Massachusetts pada tahun 2004. Setelah itu, dia menggunakan uang loterenya untuk membeli rumah dan menghabiskan liburan mahal, yang tidak meninggalkannya banyak. Dia kemudian menggunakan uang yang tersisa untuk membuka restoran, tetapi sayangnya, itu bukan kesuksesan yang dia harapkan. Beberapa tahun kemudian, dia menutup restoran, yang membuatnya hampir tidak punya uang sama sekali.

Seperti yang Anda lihat, berapa pun besarnya jackpot togel, bisa habis jika tidak ditangani dengan baik. Awalnya, jackpot lotere tampaknya cukup untuk seumur hidup, tetapi tidak untuk jumlah yang tidak terbatas untuk mendukung gaya hidup mewah. Seperti yang ditunjukkan oleh 10 jutawan lotere ini, pengeluaran yang sembrono dan gaya hidup yang tidak berkelanjutan dapat menyebabkan kebangkrutan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *